Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon -

Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon Anda bisa buat Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon menggunakan 5 bahan dan 7 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan memasak Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon

  1. Anda butuh 150 gr tepung terigu.
  2. Kamu butuh 150 gr greek yoghurt.
  3. Anda butuh 1/2 sdt perisa vanila (optional).
  4. Siapkan Selai coklat.
  5. Siapkan Selai strawberry.

Cara memasak Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon

  1. Masukan terigu dalam wadah, buat kawah trus masukin deh greek yoghurt nya, bisa pake yoghurt greenfield pokoknya yg kentel gitu.
  2. Aduk bentar dan tambahin perisa vanila. Ini optional ya karna aku mau bikin pizza yg manis, klo bikin buat topping pedes gk usah di kasi vanila. Uleni sampe gk lengket di tangann.
  3. Trus di bagi 2 adonan tadi, sebenenya ini buat 1 adonan bisa kok, tapi aku mau yg agak tipis pizza nya hehe abis itu kita pipihkan tapi jgn terlalu tipis yaa.
  4. Sesuaiin kebutuhan aja tingkat ketebalannya, abis itu kita santet pake tusuk garpu 🤣.
  5. Tuang sedikit minyak di teflon trus ratain. Masukin adonan ke teflon dan tutup. Masak di api kecil aja ya sekitar 20 menit.
  6. Jgn lupa di balik. Trus beri selai coklat dan strawberry dan topping seadanya 😁 dan potong2 bentuk pizza.
  7. Hmmm crunch crunch..selamat mencoba dan menikmati.

Baca Juga : Resep Terbaru

Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon - Selamat Mencoba