Pizza teflon gampang, anti gagal - Hallo temen-temen, gimana kabar kalian semoga sehat yaa. Nahh #dirumahsaja kalian pada ngapain ni? Untuk mengurangi kegabutan kaliann bisa nihh masak-masakšŸ˜Š.

Pizza teflon gampang, anti gagal Untuk mengurangi kegabutan kaliann bisa nihh masak-masakšŸ˜Š. Cara mudah membuat Pizza tanpa harus membeli diluar. perbedaanya hanya pada toping pizza yang akan disajikan, bisa berupa tuna, bakso, mozarela dan. Cara bikinnya gampang banget. gak pakai pegel . juga anti gagal. Adonan Pizza Tanpa Ulen ini bisa dimasak dgn cara apapun : Oven & Teflon. Mungkin juga bisa dgn Rice Cooker (tapi Conny belum coba yg ini). Bikin di rumah resep pizza teflon yang empuk dan anti gagal ini. Bunda bisa membuat Pizza teflon gampang, anti gagal menggunakan 9 bahan dan 7 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan buat Pizza teflon gampang, anti gagal

  1. Sediakan 1/2 kg tepung cakra.
  2. Siapkan 6 gr atau 1/2 sachet fermipan.
  3. Anda butuh Sosis di potongĀ² lancip, bratwurst lebih enak.
  4. Kamu butuh 4 sdm Minyak goreng.
  5. Siapkan Sejumput garam.
  6. Sediakan 450 ml air hangat.
  7. Sediakan 4 sdt gula.
  8. Siapkan Keju quick melt, bisa pakai mozarella, atau pake keju cheddar juga bisa.
  9. Siapkan selera Saos delmonte tomat / sambal tergantung.

Langkah-langkah membuat Pizza teflon gampang, anti gagal

  1. Larutkan gula bersama fermipan / ragi instan ke dalam 100 ml air hangat. Diamkan 15 menit hingga berbusa. Kalau tidak berbusa artinya ragi sudah tidak aktiv / rusak. Harus di ganti yg baru.
  2. Campur tepung terigu, garam, larutan ragi dan minyak. Kemudian tambahkan sisa air sedikit demi sedikit. Uleni hingga kalis..
  3. Setelah kalis, tutup wadah adonan dengan kain bersih. Diamkan selama 1 jam hingga adonan mengembang 2x lipat.
  4. Olesi teflon degan minyak goreng. Ambil adonan, kemudian ratakan di atas teflon. Setelah rata tusukĀ² pakai garpu..
  5. Olesi permukaan adonan dengan saos tomat / sambal. Tambahkan potongan sosis, olesi permukaan sosis dengan minyak,supaya tidak kering waktu di panggang.Tambahkan parutan keju. Kalo menggunakan keju cheddar / keju biasa sebaiknya di tambahkan waktu sudah mau matang (karna keju akan kering/mengeras).
  6. Kemudian nyalakan api kecil, tutup teflon agar panas merata..
  7. Kemudian masak hingga matang. Walaupun simple dan cuma pake sosis tapi ini endul. Kalo topinggnya mau lebih rame biza banget moms, mau di tambah bombay,jagung,jamur, paprika pasti lebih rame. Ini saya buat ekonomisnya aja. Hehe.

Baca Juga : Resep Terbaru

Pizza teflon gampang, anti gagal - Resep pizza yang satu ini cukup sederhana dan bahannya gampang dicari. Yuk coba resep pizza teflon yang dijamin bakal jadi favorit si buah hati ini! Parents tak perlu pusing saat anak-anak merengek dibelikan pizza. Jika sudah matang (roti sudah berwarna kecoklatan), angkat dan segera sajikan selagi hangat. Selamat mencoba resep pizza teflon anti gagal ini, Parents! Njajan.com- Siapakah yang tidak mengenal pizza? Kuliner berbahan dasar tepung terigu dengan aneka topping di atasnya ini bisa ditemukan di restoran cepat saji dan kafe-kafe di seluruh dunia. Selamat Mencoba