Stup roti tawar untuk jualan - #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar, rasanya enak. SETUP ROTI TAWAR ENAK, LEMBUT DAN SUPER LUMER Stup Roti ini bisa anda coba juga sebagai ide jualan atau bisnis.

Stup roti tawar untuk jualan Stup Roti ini bisa anda coba juga sebagai ide jualan atau bisnis. Untuk bahan-bahan yang digunakan bisa menghasilkan banyak. Lihat juga resep Setup Roti Tawar Keju enak lainnya! Cara membuat tonton video di atas sampai habis yah :) TERIMAKASIH #dapurbundaazkha #stuprotitawar #stuprotikeju. Resep stup roti tawar keju ekonomis and homemade. Lihat juga resep Setup roti tawar keju enak lainnya! Kamu bisa memasak Stup roti tawar untuk jualan memakai 11 bahan dan 9 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan memasak Stup roti tawar untuk jualan

  1. Anda butuh 10 lembar roti tawar.
  2. Sediakan 500 ml/90 sdm susu cair/UHT.
  3. Sediakan 200 ml/36 sdm air.
  4. Sediakan 1 pack santan instan 65ml.
  5. Sediakan 6 sdm gula pasir.
  6. Siapkan 6 sdm susu kental manis.
  7. Sediakan 2 sdm maizena.
  8. Sediakan secukupnya Garam.
  9. Siapkan Tambahan.
  10. Bunda butuh Keju secukupnya untuk topping.
  11. Siapkan Coklat batang secukupnya untuk varian rasanya.

Cara buat Stup roti tawar untuk jualan

  1. Siapkan bahan bahannya, coklat batang cukup sedikit aja, dikira kira aja sampai vla berwarna coklat.
  2. Sebelum dipanaskan diatas kompor, masukkan semua bahan jadi satu, aduk rata. (Jangan nyalakan kompor).
  3. Kalau sudah teraduk rata, nyalakan apinya, aku pake api besar supaya vlanya cepat jadi. Note : aduk terus, jangan berhenti, supaya tidak gosong.
  4. Kalau sudah mendidih, matikan kompor, diamkan. Tipe vlanya memang ngga kental banget yang sampai kaku kaya vla soes, tapi vla ini lumer, kentalnya mirip kaya susu kental manis tapi lebih kental lagi.
  5. Potong roti jadi 4 bagian. Ukuran roti akan sesuai dengan mika.
  6. Siram vla ke atas roti.
  7. Selagi vlanya panas, masukkan coklat batang, aduk sampai coklat batang mencair dan vla menjadi warna coklat. Bisa aja menggunakan coklat batang dengan varian rasa yang lain, contoh matca, strawberry,mangga,melon dll.
  8. Kalau semua roti sudah disiram dengan vla, kasih topping keju diatasnya.
  9. Jadi deh, siap untuk dihidangkan atau dijual.sebenarnya 10 lembar roti kalau dipotong 4 jadi 40 roti, tapi kalau vlanya bisa sampai 52 kali siram, lumayankan, tinggal tambahkan 3 lembar roti lagi bisa nyampe 52 pcs mika stup keju lumer, bisa dijual harga 1000an, anak anak pasti doyan.

Baca Juga : Resep Terbaru

Stup roti tawar untuk jualan - Resep Stup roti tawar merupakan menu baru yang bisa dikreasikan untuk dijadikan makanan kekinian. Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Stup roti mudah dibuat, dan paling enak dimakan ketika dingin. Roti tawar merupakan salah satu makanan alternatif pengganti nasi. Roti tawar dianggap lebih praktis untuk disajikan di pagi hari Setup roti tawar cocok banget buat kamu coba. Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang. #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar, rasanya enak b. Selamat Mencoba