Brownies Kukus - Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Brownies merupakan salah satu kue yang paling banyak digemari karena teksturnya yang lembut juga rasa coklatnya yang kental sehingga kue brownies ini.

Brownies Kukus Brownies merupakan salah satu kue yang paling banyak digemari karena teksturnya yang lembut juga rasa coklatnya yang kental sehingga kue brownies ini. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu ini. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak Brownies kukus ini sudah banyak sekali penjualnya, kayak kue cubit gitu deh, dan ada satu merk. Kamu bisa membuat Brownies Kukus menggunakan 13 bahan dan 10 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan buat Brownies Kukus

  1. Siapkan telur.
  2. Bunda butuh gula pasir.
  3. Siapkan terigu protein sedang.
  4. Anda butuh coklat bubuk.
  5. Kamu butuh coklat batang.
  6. Sediakan essence vanilla / perisa vanilla bubuk.
  7. Sediakan sp.
  8. Kamu butuh baking powder.
  9. Siapkan margarine.
  10. Sediakan skm coklat.
  11. Kamu butuh Bahan pelengkap.
  12. Bunda butuh Keju.
  13. Siapkan Choco chips.

Cara membuat Brownies Kukus

  1. Steam margarine dengan coklat batang.
  2. Masukan tepung terigu, coklat bubuk, baking powder aduk hingga merata. Lalu di sharing menggunakan saringan apa saja bubuknya supaya tidak ada yang menggumpal dan pisahkan ketempat kecil.
  3. Kemudian masukan telur, gula pasir, perisa vanilla, sp. Mixer dari tingkatan paling rendah tinggi..
  4. Jika suka mengembang dan putih biarkan mixer berada kecepatan paling rendah lalu masukan bubuk coklat tadi kemudian mixer lagi jangan lama lama hingga tercampur.
  5. Jika sudah tercampur masukan margarine dan coklat batang yang sudah disteam tadi aduk hingga merata.
  6. Bagi adonan menjadi 3 bagian yang pertama untuk lapisan paling bawah, tengah dan atas. Untuk lapisan tengah adonan yang sudah dipisahkan campurkan dengan skm lalu aduk merata.
  7. Kukusan harus mendidih terlebih dahulu. Loyang harus diberi margarine setelah diberi margarine lapiskan dengan kertas roti lalu oles dengan margarine lagi. Setelah itu masukin adonan lapisan pertama dan kukus selama 10 menit.
  8. Lalu jika lapisan pertama sudah 10 menit tuangkan adonan lapisan kedua tadi yang sudah dicampur dengan skm kukus lagi selama 10 menit.
  9. Setelah lapisan kedua dikukus masukan adonan lapisan ketiga kukus selama 30 menit.
  10. Jika sudah boleh dikasih toping apa saja karna cuma pelengkap ditambah keju dan chocochip. Dan karna adonan masih sisa banyak dibikin ala ala muffin gitu harusnya jadi 6 cup hehe.

Baca Juga : Resep Terbaru

Brownies Kukus - Brownis kukus amanda memang memiliki rasa yang. Sebenarnya, cara membuat brownies kukus pandan ini tidak terlalu susah seperti yang dibayangkan beberapa orang awam. Tidak beda jauh dengan resep brownies panggang atau kukus lainya. Resepnya dari channel youtube pak Hendra ds, tapi resep di bawah ini takaran susu kental manis udah aku kurangi dikit dari resep asli, takut keenceran. Brownies kukus yang satu ini jarang bisa ditemukan di banyak tempat mengingat tidak terlalu Untuk menyajikan brownies kukus yang enak dan lembut, anda bisa memulainya dengan memilih tepung. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Kini dengan resep praktis dan antigagal ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Selamat Mencoba