Pizza Bubble -

Pizza Bubble Kamu bisa memasak Pizza Bubble menggunakan 16 bahan dan 12 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan memasak Pizza Bubble

  1. Sediakan tepung terigu (segitiga).
  2. Siapkan air hangat kuku.
  3. Bunda butuh ragi.
  4. Siapkan gula pasir.
  5. Siapkan minyak sayur.
  6. Siapkan garam.
  7. Siapkan Bahan isian.
  8. Bunda butuh Sosis iris serong.
  9. Sediakan Kornet.
  10. Sediakan Keju mozzarela.
  11. Siapkan Saus pedas.
  12. Anda butuh Saus tomat.
  13. Sediakan Saus bbq.
  14. Sediakan Mayonise.
  15. Siapkan Mi goreng pedas.
  16. Kamu butuh Italian herb.

Langkah-langkah memasak Pizza Bubble

  1. Siapin bahan2 ini..kita aktifin ragi dulu yaa. Masukin air hangat ke gelas transparan biar keliatan blukutuk2 nya ragi. Lanjut tuang gula.
  2. Tuang ragi, minyak lalu aduk. Dan tunggu 10 menit. Airnya jgn panas yaa klo panas nanti ragi nya mati.
  3. Abis itu siapin tepung terigu, tambahin garam dan aduk2 pake goyang..aseekkk.
  4. Nah ini raginya udah aktif yaa, udah berbusa macam sabun shinsui😂. Tuang ke tepung sedikit2 demi sedikit yaaw dan uleni.
  5. Uleni sampe permukaan nya lembut kayak hati mu.
  6. Buat bulat lalu olesi pake minyak sayur, dan tutup pake kain apa aja asal jangan kain kafan😅 diamkan 30 menit sampe dia ngembang.
  7. Nah ini udag ngembang pemirsaaa..kita jotos deh..ya Allah ini lembut banget adonan nya😍.
  8. Abis itu aku bagi jadi 12 bagian yaa..kalian mau bagi berapa aja terserah sih. Tadi nya aku mau bagi 9 tapi kek nya ntar pizza bubble terlalu besaaar😅..trus siapin deh isiannya. Isinya boleh apa aja, aku pake yg ada di rumah aja apa adanya.
  9. Pipihkan adonan dan tusuk2 pake garpu trus kita isi deh.. aku isian nya di mix2 yaa hehe biar variatif. Trus tutup adonan pastikan gk ada yg bolong ya biar gk bocor bochoorr.
  10. Kita isi2 lagi heheh..jgn lupa taburin italian herb biar aroma pizza nya hmmmm enaaak..lalu tata di loyang lapisi kertas baking trus oven deh di api sedang 40 menit. Sesuain oven masing2 yaa..aku pake otang. Jadi 20 menit api bawah, 20 menit lagi api atas. Sebelum di oven, panasin dulu yaa sekitar 15 menit, pastikan oven nya udah panas.
  11. Jadi deehh pizza bubblenya...hmmm enduulll🤤🤤 bagian luarnya chruncy kayak pizza pada umumnya dalemnya lembuut dan empuk.
  12. Selamat mencoba dan menikmati😍 udah 6 jam di suhu ruang masih tetep empuk pizza nya 🤤.

Baca Juga : Resep Terbaru

Pizza Bubble - Selamat Mencoba