(9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌 - Cara Buat Cimol Bahan Seadanya dan Anti Meledak - Resep Cimol Jajanan SD Hallo semuanya, kali ini aku mau buat video tutorial jajanan anak sd ya. Perhatian membuat cimol sangat berbahaya ,di anjurkan untuk menggunakan api kecil dan selalu di tutup selagi menggoreng karena kulit anda bisa terluka oleh panasnya minyak yang meletus karena. Menggoreng cimol ternyata ada triknya agar tidak meledak. untuk selengkapnya bisa dilihat di video youtube ini.

(9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌 Menggoreng cimol ternyata ada triknya agar tidak meledak. untuk selengkapnya bisa dilihat di video youtube ini. Transcribed Image Text from this Question. Cimol (aksara Sunda: ᮎᮤᮙᮧᮜ᮪) adalah makanan ringan yang dibuat dari tepung kanji. Cimol berasal dari kata (Bahasa Sunda aci digemol), yang artinya tepung kanji dibuat bulat-bulat. Cimol biasanya dijual di pinggir jalan. Cara membuatnya, adonan tepung kanji dibuat bulat-bulat, kemudian digoreng. Anda bisa memasak (9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌 menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan memasak (9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌

  1. Sediakan 500 gr Tepung terigu.
  2. Siapkan 500 gr Tepung tapioka.
  3. Bunda butuh 600 ml air.
  4. Kamu butuh Secukupnya minyak.
  5. Sediakan Secukupnya lada.
  6. Sediakan Secukupnya garam.
  7. Sediakan Secukupnya kaldu jamur (aku pake totole).
  8. Sediakan Secukupnya Tahu pong.
  9. Sediakan Secukupnya daun bawang.
  10. Bunda butuh Secukupnya daun seledri (optional).
  11. Sediakan Bumbu halus (bisa pakai atau nggak, sesuai selera).
  12. Siapkan Secukupnya bawang merah.
  13. Siapkan Secukupnya bawang putih.

Langkah-langkah memasak (9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌

  1. Membaca doa.
  2. Siapkan wajan anti lengket, kemudian masukkan tepung terigu dan air sampai encer, tambahkan garam, kaldu jamur, bumbu halus dan lada. Aduk hingga tidak ada yg menggumpal. Nyalakan api kecil, aduk terus sampai matang dan kalis..
  3. Pindahkan ke tempat yg lebih besar, kemudian tambahkan tepung tapioka dan daun bawang (boleh tambahin daun seledri). Aduk hingga merata, hati-hati ya soalnya panas. Kalo udah merata, bisa koreksi rasa kurang apa tinggal tambahin deh..
  4. Kalo udah selesai, udah deh tinggal belah tahu kemudian masukin terus kukus. Sisakan juga buat bakso acinya ya. Tinggal bentuk bulat-bulat, kemudian rebus sampe matang. Kalo ngga mau direbus, bisa langsung digoreng jadi cimol deh tinggal tambahin bumbu cimol aja..
  5. Jadi dehhhhh💙 kurang lebih kaya digambar ini ya Bun. Kenyel2 mantul😍 bisa buat jihu kocek, bakso aci, bebaaassss sesuka hati. Semoga sukak💙.

Baca Juga : Resep Terbaru

(9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌 - VIDEO OJOL DAN SEORANG WARIA BEREDAR DI MEDSOS. Beautiful Boys, Pretty Boys, Cute White Boys, Blonde Boys, Cute Teenage. Get notified when CIMOL >> jjk is updated. Proses Membuat Cimol Empuk Langsung Dari Pedagangnya. The perfect Cimol UangGope Gope Animated GIF for your conversation. Discover and Share the best GIFs on Tenor. cimol (@aqcimool) di TikTok Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan karunia-Nya makalah mengenai cimol raibow ini dapat terselesaikan. Selamat Mencoba